7.18.2009

MP5 Video Player Se-Yi PMP 2810 2GB, Fitur Lengkap Harga Banting (Alnect Komputer)


MP5/MP6 Video Player keluaran Se-Yi yang memiliki desain yang sangat elegan dan unik, bagian depan di sekitar layar lebar dilapisi plastik glossy dan pada bagian belakangya dilapisi bahan metal sleek yang ringan. Selain itu, harga yang ditawarkan juga relatif murah untuk sebuah MP5/MP6 player dengan fitur yang sangat lengkap.

Kualitas Visual

MP5 Video Player Se-Yi PMP 2810 2GB memiliki layar yang sangat lebar sebesar 3.0" dengan Super Wide Screen High Quality TFT LCD yang memberikan warna lebih tajam sehingga memberikan kepuasan lebih dalam memutar video dan melihat gambar.

Kualitas Audio

MP5 Video Player Se-Yi PMP 2810 2GB tentunya dilengkapi suara yang kencang dan jelas yang memberikan kenyamanan dalam mendengarkan music.

Multimedia
1. Kamera

MP5 Video Player Se-Yi PMP 2810 2GB dilengkapi kamera dengan resolusi 3.0 Megapixels yang memberikan kualitas yang sangat bagus dan halus dalam pengambilan gambar . Tidak hanya untuk mengambil gambar, kamera MP5 Video Player Se-Yi PMP 2810 2GB juga bisa dijadikan sebagai Video Recording sehingga dapat mengabadikan saat-saat bahagia dalam hidup anda dengan kualitas yang terbaik.
2. Musik dan Video

MP5 Video Player Se-Yi PMP 2810 2GB dilengkapi pemutar musik yang mampu memutar format audio seperti MP3 dan WMA dengan kualitas suara yang baik. Selain itu, di dalam MP5 Video Player Se-Yi PMP 2810 2GB juga dilengkapi pemutar video yang mampu memutar format video 3GP, AVI, MP4, rmvb dan FLV dengan layar yang besar dan warna yang tajam sehingga tidak akan mengecewakan pengguna MP5 player ini.
3. Lain-lain

MP5 Video Player Se-Yi PMP 2810 2GB juga dilengkapi dengan Radio FM, Voice Recording, Photo Viewer, Text Viewer, Unique Interactive Themes, Stopwatch, Foto Slide Show, Equalizer, dan Auto Shut Off yang membuat MP5 player ini semakin lengkap fiturnya.

Kapasitas Memori

MP5 Video Player Se-Yi PMP 2810 dilengkapi memori internal sebesar 2 GB. Tidak puas dengan 2 GB, MP5 player ini juga dilengkapi dengan Slot MicroSD sehingga Anda dapat menambahkan memori penyimpanannya hingga 4 GB.

Kesimpulan

Harga murah dengan fitur yang super lengkap membuat MP5 Video Player Se-Yi PMP 2810 2GB menjadi pilihan tepat untuk Anda yang mnginginkan Mp5 Player dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga!

MP5 Video Player Se-Yi PMP 2810 2GB

WMA/MP3 Support Yes
Built In Camera Yes with 3.0 Megapixels Resolution
Radio FM Yes
Voice Recording Yes
Video Recording Yes
Screen Display Large 3.0'' Super Wide Screen High Quality TFT LCD
Photo Viewer Yes
Text Viewer Yes
Built In Speaker Yes
Memory Card Slot Yes with Micro SD (T-Flash) Card Slot
Battery / Power Rechargeable Lithium Ion Battery
Games Yes with Tetris
Special Feature Unique Interactive Themes, Stopwatch, Foto Slide Show, Equalizer, Auto Shut Off
Dimension (WHD) (108.25 x 57.3 x 13.8) mm
Weight 83 gram
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty 180 Hari
Manufacturer website http://www.se-yi.com/


Mau laptop, camdig, modem HDSPA, dan banyak flashdisk Kingston hanya lewat blog milikmu? Ikutan aja Blog Contest yang diselenggarakan alnect.net. info lebih lengkap klik gambar di bawah ini:
Alnect computer Blog Contest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar