7.14.2009

UFD Corsair Flash Voyager 32GB, Kualitas No. 1 (Alnect Komputer)




UFD Corsair Flash Voyager 32GB merupakan Flashdisk unggulan keluaran Corsair. Kapasitas penyimpanan datanya yang superbesar, yakni sebesar “32 GB" membuat flashdisk ini patut Anda miliki. Tidak hanya itu, UFD Corsair Flash Voyager 32GB juga terbuat dari bahan rubber (karet sintetis) yang tahan terhadap benturan dan tahan terhadap air sehingga membuat Anda merasa aman dari kehilangan data. Flashdisk ini juga berfungsi secara Plug and Play untuk semua sistem operasi (tanpa tambahan driver). Dengan semua keunggulan yang diberikan, tidak ada alasan untuk memiih flashdisk selain UFD Corsair Flash Voyager 32GB ini.

Kesimpulan

Kapasitas yang besar dan bahan dasarnya yang dari rubber membuat UFD Corsair Flash Voyager 32GB cocok untuk Anda yang sangat memerlukan media penyimpanan yang besar dan aman. UFD Corsair Flash Voyager 32GB juga cocok untuk menyimpan MP3, gambar digital, bahan-bahan presentasi dan lain-lain karena berfungsi secara Plug and Play untuk semua sistem operasi sehingga jika ingin mentrasfernya, Anda tidak perlu memikirkan sistem operasi komputer apa yang digunakan komputer lain.

UFD Corsair Flash Voyager 32GB

Write Speed 10.3 MB/Second
Read Speed 24.4 MB/Second
Dimension (WHD) (74.3 x 23.4 x 14) mm
Weight 16 gram
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty 1 Tahun
Manufacturer website http://www.corsair.com/


Mau laptop, camdig, modem HDSPA, dan banyak flashdisk Kingston hanya lewat blog milikmu? Ikutan aja Blog Contest yang diselenggarakan alnect.net. info lebih lengkap klik gambar di bawah ini:

Alnect computer Blog Contest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar